Polres Jember Masuk Nominasi Kompolnas Awards 2024

JEMBER – Polres Jember Polda Jatim telah masuk dalam nominasi Kompolnas Awards tahun 2024, sebuah penghargaan yang diberikan kepada satuan kerja di lingkungan Polri yang dianggap telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kunjungan kerja dari Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) dilakukan untuk meninjau dan menilai pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Polres Jember.

“Kerja sama yang solid ini sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” Ketua tim Kompolnas RI, Poengky Indarti.

Poengky juga menegaskan bahwa Kompolnas Awards merupakan bentuk penghargaan kepada satuan kerja Polri yang telah berupaya keras dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, juga menyampaikan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kabupaten Jember.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga Harkamtibmas di wilayah ini,” ujar AKBP Bayu Pratama.

Acara kunjungan kerja tersebut turut dihadiri oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto, Sekda Kabupaten Jember, perwakilan dari Kodim 0824 Jember, Kajari Jember, dan Pengadilan Negeri Jember.

Diskusi antara Tim Kompolnas RI dan audiens dilakukan untuk membahas saran dan masukan terkait pelayanan publik dan keamanan di Kabupaten Jember.

Kegiatan visitasi oleh Tim Kompolnas RI ke berbagai layanan publik di Polres Jember dilakukan untuk memastikan standar pelayanan sesuai dengan harapan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten tidak dapat disalin