Polda Jatim Raih Penghargaan Juara 1 IRSMS Awward

Ditlantas Polda Jawa Timur dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Istimewa)
Ditlantas Polda Jawa Timur dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Istimewa)

SURABAYA – Dalam sebuah acara Rakernis Fungsi Lantas tahun 2024 di Yogyakarta, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur meraih sejumlah penghargaan prestisius. 

Menurut AKBP Lukman Cahyono, Wadirlantas Polda Jatim, penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Polda Jatim.

“Alhamdulilah kita kembali mendapat penghargaan dari Korlantas Polri dari tiga kategori,” ujar AKBP Lukman Cahyono, mengungkapkan kebahagiaannya.

Salah satu penghargaan yang diraih adalah Juara Satu dalam kategori IRSMS (Integrated Road Safety Management System) Award. 

“Untuk kategori IRSMS (Integrrated Road Safety Manajemen System) AWARD (Har Kakorlantas) Polda Jatim meraih peringkat kesatu diikuti oleh dua Polres jajarannya yaitu Polres Bangkalan dan Polres Blitar Kota masing – masing juara Tiga,” ujar AKBP Lukman Cahyono.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Kakorlantas Polri, Irjen Pol Dr Drs Aan Suhanan, sebagai bentuk apresiasi atas upaya Ditlantas Polda Jatim dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas dan Fatality Rate.

“Dengan meraih penghargaan ini kami akan jadikan sebagai motivasi kedepan untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas kami,” ucap AKBP Lukman Cahyono.

Rakernis tersebut dihadiri oleh seluruh Direktorat Lalulintas dari Polda di seluruh Indonesia, dengan tema ‘Polantas Presisi hadir mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan dalam rangka terwujudnya Indonesia emas’.

(Penulis: Rim Redaksi Zona Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten tidak dapat disalin