Brigadir Lindha Rahmawati, Polwan Polres Bojonegoro yang Jago Karate

Brigadir Lindha Rahmawati

BOJONEGORO – Brigadir Lindha Rahmawati, seorang Polisi Wanita (Polwan) di Polres Bojonegoro, terkenal sebagai atlet karate yang berprestasi.

Meskipun terlihat lemah lembut, Lindha adalah sosok yang sangar dan jago dalam seni bela diri karate.

“Alhamdulillah, semua berkat doa serta ikhtiar untuk mengikuti kegiatan atau latihan dengan sungguh sehingga mendapatkan hasil yang bisa membuat bangga seluruhnya,” ungkap Lindha.

Prestasi Brigadir Lindha Rahmawati dalam karate terbukti dengan meraih juara 2 Kumite beregu putri TNI-Polri, juara 3 Kumite perorangan putri TNI-Polri, dan juara 3 Kata perorangan putri TNI-Polri dalam kejuaraan Internasional Karate Open Championship Walikota Surabaya Tahun 2022.

Selain itu, Lindha juga mengikuti penataran wasit juri karate di Kabupaten Jombang pada bulan Mei 2024.

Brigadir Lindha Rahmawati menyatakan bahwa keberhasilannya tidak lepas dari dukungan keluarga, rekan kerja, dan Pimpinan Polres Bojonegoro, terutama Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, yang memberikan izin tugas untuk mengikuti setiap even kejuaraan karate.

Dengan prestasi yang diraihnya, Lindha berharap dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Kabupaten Bojonegoro untuk mengejar impian di dunia olahraga dan berkontribusi dalam institusi Kepolisian.

Polwan Brigadir Lindha Rahmawati, yang berdinas di fungsi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro, saat ini menunggu pemberangkatan ke misi Franchophone (misi dengan berbahasa Perancis) seperti Afrika Tengah atau Minusca sebagai stanby force Individual Police Officer (IPO) 2023.

(Penulis: Tim Redaksi Zona Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten tidak dapat disalin