Sosial  

SKEYB Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Bersama di Bulan Ramadan 2024

Ratusan takjil siap dibagikan oleh segenap Anggota SKYEB (Foto: Asep - Zona Indonesia)
Ratusan takjil siap dibagikan oleh segenap Anggota SKYEB (Foto: Asep - Zona Indonesia)

BANYUWANGI – Komunitas Single Keyboard Banyuwangi (SKEYB) telah membagikan takjil dan buka bersama di momen puasa Ramadan 2024, Jumat (29/3/2024), sore.

Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan menyatukan visi – misi agar Anggota SKEYB semakin solid dengan masyarakat.

Ketua SKYEB, Apri Savasiva, mengatakan tujuan kegiatan ini agar mempunyai makna menjalin solidaritas sesama pelaku seni musik.

“Ratusan takjil dibagikan secara gratis ini merupakan gerakan moral memaknai bulan suci Ramadan 2024 dalam persaudaraan tanpa memandang golongan. Ini kegiatan positif, kita dari keluarga besar SKEYB mendukung dan mengapresiasi,” ucap Apri.

Di tempat yang sama, Wandra, artis Banyuwangi yang turut hadir dalam kesempatan tersebut berharap kegiatan berbagi ini bukan hanya di momen ramadan saja, namun bisa digelar di momen acara lainya.

“Semoga SKEYB ke depan semakin kompak dan berguna di tengah Masyarakat luas,” ujar Wandra.

Hal senada juga turut disampaikan oleh Arif Darmawan.

Menurutnya, kegiatan sosial seperti pembagian takjil ini juga rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadan dan mengajak untuk musisi yang belum tergabung dalam keanggotaan segara mendaftar SKEYB.

“Semoga kegiatan seperti ini juga dapat terus dilakukan, berharap agar para anggota tetap solid, dan kompak. Untuk yang belum gabung ke SKEYB mohon untuk segera bergabung,” ungkapnya.

Usai membagikan ratusan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di lokasi yang bertempat di rumah makan Pesona Selatan Pom Sukonatar.

(Penulis: Asep Ripkiyanto)

Konten tidak dapat disalin