Jember Pamer Produk Andalan dalam Pameran Multiproduk Seluruh Indonesia

Talent JFC memamerkan gaun bercorak tembakau khas Jember dalam pameran multiproduk di Surakarta. (Foto: Diskominfo Jember)
Talent JFC memamerkan gaun bercorak tembakau khas Jember dalam pameran multiproduk di Surakarta. (Foto: Diskominfo Jember)

SURAKARTA – Dalam rangka memperingati HUT TP PKK yang ke-52, Pemerintah Kabupaten Jember turut berpartisipasi dalam Pameran Multiproduk Seluruh Indonesia yang diadakan di Kota Surakarta.

Acara tersebut juga menjadi ajang untuk memamerkan berbagai produk andalan Jember yang menarik perhatian pengunjung.

Ketua TP PKK Jember, Kasih Fajarini, bersama dengan jajaran Dekranasda dan TP PKK Jember, turut hadir dalam pameran ini.

Mereka turut menyaksikan dan menawarkan berbagai produk unggulan Jember kepada pengunjung.

Bupati Jember Hendy Siswanto, Sekretaris Daerah Jember Hadi Sasmito, dan sejumlah pimpinan OPD Jember juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam wawancara, Bupati Hendy mengungkapkan kekagumannya terhadap berbagai produk andalan Jember yang dipamerkan dalam acara tersebut.

“Luar biasa, kami menampilkan berbagai produk andalan Jember. Salah satu produk yang menjadi sorotan adalah barista dan kopi andalan Jember,” ucap Hendy.

Selain itu, pameran ini juga menjadi kesempatan bagi para ibu-ibu yang berpartisipasi dalam Parade Mobil Hias untuk memperoleh nilai terbaik dan menjadi juara.

Pemkab Jember berharap agar warga Solo dan warga dari berbagai daerah di seluruh Indonesia tertarik dan memborong produk khas Jember.

Beberapa produk yang ditawarkan antara lain batik, cerutu, kerajinan tangan, dan edamame.

Pameran Multiproduk Seluruh Indonesia di Kota Surakarta ini diharapkan dapat memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk unggulan Jember kepada masyarakat luas.

Dengan demikian, diharapkan dapat meningkatkan minat dan apresiasi terhadap produk lokal Jember.

(Sumber rilis: Diskominfo Jember)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten tidak dapat disalin