Bupati Jember Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Bupati Jember menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK). (Foto: Diskominfo Jember)
Bupati Jember menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK). (Foto: Diskominfo Jember)

JEMBER – Pada Malam Penghargaan Hari Keluarga Nasional ke-31 Tahun 2024 yang diselenggarakan di Merapi Grand Ballroom PRPP Jawa Tengah, Bupati Jember Hendy Siswanto meraih Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK). 

Acara bertajuk “Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas” tersebut menjadi momen bersejarah bagi Kabupaten Jember, karena ini merupakan kali pertama Kabupaten Jember meraih penghargaan tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Hendy menegaskan bahwa Penghargaan Manggala Karya Kencana ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Jember untuk terus meningkatkan kinerja, khususnya dalam upaya pencegahan dan penanggulangan stunting melalui program keluarga berencana. 

Keberhasilan Kabupaten Jember dalam meraih penghargaan ini juga tercermin dari upaya pembentukan 226 kampung KB di desa dan 22 kampung KB di kelurahan hingga akhir tahun 2023.

“Ini hasil kerja keras dari teman-teman penyuluh KB yang terus intens melakukan pendampingan, advokasi, maupun edukasi terhadap masyarakat,” ucap Hendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten tidak dapat disalin