Hadiri Halalbihalal, Bupati Jember Ajak Tingkatkan Kinerja BUMDesma

Bupati Jember Hendy Siswanto, berjabat tangan dengan warga dalam kegiatan Halalbihalal. (Foto: Diskominfo Jember for Brichio.com)
Bupati Jember Hendy Siswanto, berjabat tangan dengan warga dalam kegiatan Halalbihalal. (Foto: Diskominfo Jember for Brichio.com)

Brichio.com, JEMBER – Momen Hari Raya Idulfitri 1444 hijriah merupakan waktu yang tepat dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih inten.

Masih dalam suasana lebaran ini, BUMDesma mengadakan acara Halalbihalal dengan Bupati Jember Hendy Siswanto, pada Kamis, 4 Mei 2023 di Pemandian Patemon, Kecamatan Tanggul.

“Acara Halalbihalal ini sangat bermanfaat sekali untuk Jember khususnya. Karena dengan ini dapat menjalin komunikasi dengan BUMDesma sehingga membuat Jember lebih maju,” ujar Hendy.

Selain untuk menjalin silaturahmi, acara ini bertujuan untuk bertukar pikiran antara Pemkab Jember dan BUMDesma yang ada di Jember.

“Dan nantinya kinerja BUMDesma semakin meningkat yang akan berpengaruh pada pendapatan. Kemudian dapat lebih menyejahterakan anggota,” imbuhnya.

Hendy juga berharap, BUMDesma terus berkembang dan berbenah agar semakin dapat memakmurkan Desa serta masyarakat.

“Dan juga bisa mengelola potensi yang ada di setiap Desa sehingga bisa membantu perekonomian warga Desa,” pungkas Hendy.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Muhammad Zamroni, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bobby Arie Sandy, Kepala Bidang Sarpras PMD RB Abdul Kadir, Camat Tanggul Hanifah serta para anggota BUMDesma Jember.

Penulis: Zainul Hasan | Editor: Hermanto

Konten tidak dapat disalin