Bupati Jember Senandungkan Lagu Campursari di Alun-alun Kota

Bupati Jember Hendy Siswanto, saat menyanyikan lagu Campursari dalam acara Pentas Seni Wayang Kulit di Alun-alun Kota
Bupati Jember Hendy Siswanto, saat menyanyikan lagu Campursari dalam acara Pentas Seni Wayang Kulit di Alun-alun Kota

Brichio.com, JEMBER – Bupati Jember Hendy Siswanto, menyenandungkan lagu Campursari pada pagelaran Wayang Kulit di Alun-alun Kota, Selasa (2/5/2023) malam.

Seketika apresiasi tepuk tangan dari penonton menyambut suara khas Hendy dalam Pentas Seni Wayang Kulit yang diinisiasi oleh SMP 1 Tanggul tersebut.

Dengan ditemani sang istri, Kasih Fajarini, bersama Wakil Bupati (Wabup) Jember MB Firjaun Barlaman dan juga Sekretaris Daerah (Sekda) Arief Tjahjono, Hendy menyaksikan langsung pentas seni dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HPN) 2023 hingga akhir acara.

Awalnya, 2 penyanyi Sanggar Seni Tari Sembage Arutala dengan lincah lenggak-lenggok menampilkan tarian tradisional di depan petinggi Jember.

Disusul 2 vokalis cantik binaan sanggar seni asal SMP 1 Kencong ini dari atas pentas berlahan mendekati Bupati Hendy beriring musik tradisional campursari.

Hendy yang nampaknya tak sabar ingin menjajal bernyanyi di depan ratusan penonton, langsung meraih microphone yang disodorkan kedua penyanyi yang cantik jelita ini.

Tak ayal sorak sorai penonton beriring tepuk tangan meriah menyambut hangat tarikan suara Hendy.

Selain bernyanyi, Hendy juga memberikan cinderamata kepada Dalang Cilik Sheilo Dwistanoka Az-Zahra, didikan pelatih Pesanggaran Pasinaon Seni Lego Laras, Andik Feri Bisono.

Penulis: Zainul Hasan | Editor: Hermanto

Konten tidak dapat disalin