Polres Mojokerto Bantu Warga Dorong Bajaj Mogok di Jalan

Anggota Polres Mojokerto bantu warga dorong Bajaj, Jumat 12/4/2024). (Foto: Humas Polres Mojokerto)
Anggota Polres Mojokerto bantu warga dorong Bajaj, Jumat 12/4/2024). (Foto: Humas Polres Mojokerto)

MOJOKERTO – Anggota Polres Mojokerto memberikan bantuan kepada seorang warga yang mengalami kendala dengan Bajajnya yang mogok di Jalan By Pass Trowulan – Jombang, Kabupaten Mojokerto.

Keluarga tersebut berasal dari Jakarta dan sedang dalam perjalanan menuju Banyuwangi.

Kendaraan Bajaj yang dikendarai oleh lima anggota keluarga tersebut mengalami kerusakan parah selama perjalanan.

Salah seorang anak keluarga tersebut bahkan mengunggah kondisi terakhir mereka yang membutuhkan pertolongan di media sosial saat berada di depan SPBU, Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan.

Menyikapi peristiwa tersebut, Kapolres Mojokerto AKPB Ihram Kustarto langsung menerjunkan anggotanya untuk membantu mereka.

Bajaj yang mengalami kerusakan mesin langsung didorong oleh anggota Polres Mojokerto menggunakan sepeda motor Patwal ke Pos Polisi Jampirogo.

Selain itu, Polres Mojokerto juga memfasilitasi perbaikan mesin Bajaj tersebut, dengan biaya perbaikan ditanggung sepenuhnya oleh kepolisian.

Royadi, kepala keluarga tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Mojokerto dan jajarannya atas bantuan yang cepat dan sigap dalam mengatasi kesulitan mereka.

Ia juga menghimbau kepada para pemudik untuk lebih berhati-hati dan memperhatikan kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

Dalam menghadapi musim mudik Lebaran, Polres Mojokerto berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kendala selama perjalanan.

“Kami mengingatkan para pemudik untuk memperhatikan keselamatan sebagai prioritas utama dalam perjalanan,” ucap Kapolres Mojokerto.

(Penulis: Tim Redaksi)

Konten tidak dapat disalin