Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres dan Bupati Jember Ajak Warga Jaga Keamanan Negara

Kapolres dan Bupati Jember, bersama pihak terkait foto bersama dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Alun-alun Jember. (Foto: Diskominfo Jember for Brichio.com)
Kapolres dan Bupati Jember, bersama pihak terkait foto bersama dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Alun-alun Jember. (Foto: Diskominfo Jember for Brichio.com)

Brichio.com, JEMBER – Kapolres Jember, AKBP Mohammad Nurhidayat, memimpin upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di Alun-alun Jember pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres ngajak semua elemen untuk saling membantu menjaga kondusifitas keamanan negara demi terciptanya perdamaian dan kedamaian yang hakiki.

“Dan juga dibutuhkan adanya kolaborasi untuk saling berkomunikasi dalam mengatasi masalah yang muncul,” ucap Kapolres.

Di tempat yang sama, Bupati Jember, Hendy Siswanto, mengatakan hal yang serupa dengan Kapolres.

“Saya mewakili seluruh masyarakat Jember mengucapkan selamat atas Hari Bhayangkara ke-77. Tentunya usia semakin bertambah bisa kita rasakan manfaatnya. Sehingga membuat lebih aman dan tenang untuk masyarakat,” ujar Hendy.

Baginya, peran Polri sangat penting bagi semuanya, mengingat tugas mereka adalah mengayomi masyarakat.

Selain itu, Polri juga memiliki tugas menjaga keamanan dan ketertiban.

“Maka dari itu, kita semua juga harus mendukung apa yang telah diimbau,” ungkap Hendy.

Selain Kapolres dan Bupati Jember, hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi, Kepala Kejaksaan Negeri Jember I Nyoman Sucitrawan, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso serta para tamu undangan.

Penulis: Zainul Hasan | Editor: Hermanto

Konten tidak dapat disalin