Di JFC, Artis Yuki Kato Minta Nasi Pecel hingga Santap Telur Gulung

JFC

Brochio.com, JEMBER – Artis papan atas Yuki Kato turut memeriahkan event Jember Fashion Carnaval (JFC) di Alun-alun Kota pada Sabtu (5/7/2023) malam.

Selain Yuki, ada juga beberapa artis tenar seperti Prilly Latuconsina, Arumi Bachsin, dan Erika Carlina yang turut mengisi Grand Carnival tersebut.

Ditengah-tengah berlangsungnya acara, aksi artis blasteran Indonesia dan Jepang ini terekam kamera tengah berkomunikasi dengan penonton sambil menyantap telur gulung.

Sontak aksi kocak tersebut menyita perhatian ratusan penonton hingga trending di media sosial setelah video itu diunggah oleh beberapa akun Facebook maupun Instagram.

Di beberapa video lainnya juga nampak Yuki Kato berkata ‘laper’ ke penonton, dan seketika penonton meresponnya dengan menawarkan nasi pecel.

Yuki pun turut melempar gertur senang kepada penonton dengan dua jempol secara bersamaan.

Di tempat yang sama, artis Arumi Bachsin juga tak mau kalah dengan Yuki maupun Prilly Latuconsina.

Dengan menggandeng putri kesayangannya, Lakeisha Ariestia Dardak, Ketua TP-PKK Jatim ini tampil memukau dengan mengenakan mini dress berwarna Lilac yang dilengkapi dengan kedua sayap.

Sesekali mantan model ini melempar senyum manis kepada penonton yang asik mengabadikan momen ini.

Demikian pula dengan artis berdarah Ambon dan Sunda, Prilly Latuconsina, yang tak kalah menarik dengan Yuki maupun Arumi Bachsin.

Dengan kostum warna hitam dihiasi aksesoris yang terbuat dari sedotan, artis berusia 26 tahun ini menunjukkan talentanya dengan gaya khasnya di hadapan penonton.

Penulis: Zainul Hasan | Editor: Hermanto

Konten tidak dapat disalin